Kasur Belum Kering, Sinyorita Esperanza Jadi Korban Banjir Lagi

Indra Kurniawan | 19 Januari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis sekaligus presenter Sinyorita Esperenza kembali menjadi korban banjir. Belum pulih derita yang ia alami akibat banjir yang merendam rumahnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, awal tahun 2020, air pun kembali mampir ke rumahnya akibat hujan lebat yang mengguyur Ibu Kota, Sabtu (18/1) dini hari. Kabar tersebut diinformasikan Sinyorita Esperanza melalui akun Instagramnya.

Tampak di unggahan fotonya, pendukung sinetron komedi Police 86 tengah berdiri di pinggir jalan tanpa alas kaki. Wajahnya tampak lelah bercampur bingung.

"Parno, stres tiap kali denger suara hujan deras turun. Takut banjir lagi and masih trauma," tulis Sinyorita Esperanza di kolom keterangan foto.

"Kasur yang kerendem kemarin juga masih pada lembab, laundry-an juga baru pada balik sebagian, eh tadi aer udah masuk rumah lagi. Alhamdulillah cuma semata kaki," lanjutnya.

Disyukuri Sinyorita Esperanza, banjir kali ini tidak sedahsyat banjir 17 hari lalu. Kala itu, air bertamu ke dalam rumahnya hingga sepinggang orang dewasa. Sinyorita beserta keluarga terpaksa mengungsi ke rumah adik.

Sinyorita Esperanza mengingatkan para pengikut Instagramnya untuk selalu jaga kesehatan dan waspada menghadapi banjir yang sewaktu-waktu bisa datang.

"Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Aamiin," doa Sinyorita Esperenza.

Sederet seleb ternama mengamini doa Sinyorita di kolom komentar. Mereka di antaranya Anji, Gisel, Vega, Ussy, Maya Septha, Yeslin Wang, dan Iis Dahlia. Aamiin.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait