Kasur Belum Kering, Sinyorita Esperanza Jadi Korban Banjir Lagi

Indra Kurniawan Minggu, 19 Januari 2020 09:00:14
Sinyorita Esperanza (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis sekaligus presenter Sinyorita Esperenza kembali menjadi korban banjir. Belum pulih derita yang ia alami akibat banjir yang merendam rumahnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, awal tahun 2020, air pun kembali mampir ke rumahnya akibat hujan lebat yang mengguyur Ibu Kota, Sabtu (18/1) dini hari. Kabar tersebut diinformasikan Sinyorita Esperanza melalui akun Instagramnya.

Tampak di unggahan fotonya, pendukung sinetron komedi Police 86 tengah berdiri di pinggir jalan tanpa alas kaki. Wajahnya tampak lelah bercampur bingung.

"Parno, stres tiap kali denger suara hujan deras turun. Takut banjir lagi and masih trauma," tulis Sinyorita Esperanza di kolom keterangan foto.

"Kasur yang kerendem kemarin juga masih pada lembab, laundry-an juga baru pada balik sebagian, eh tadi aer udah masuk rumah lagi. Alhamdulillah cuma semata kaki," lanjutnya.

Disyukuri Sinyorita Esperanza, banjir kali ini tidak sedahsyat banjir 17 hari lalu. Kala itu, air bertamu ke dalam rumahnya hingga sepinggang orang dewasa. Sinyorita beserta keluarga terpaksa mengungsi ke rumah adik.

Sinyorita Esperanza mengingatkan para pengikut Instagramnya untuk selalu jaga kesehatan dan waspada menghadapi banjir yang sewaktu-waktu bisa datang.

"Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Aamiin," doa Sinyorita Esperenza.

Sederet seleb ternama mengamini doa Sinyorita di kolom komentar. Mereka di antaranya Anji, Gisel, Vega, Ussy, Maya Septha, Yeslin Wang, dan Iis Dahlia. Aamiin.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.