2 Faktor yang Bikin Niken Anjani Stop Belajar Silat

Indra Kurniawan Kamis, 23 Januari 2020 18:30:01
Niken Anjani kembali aktif olahraga, rutinitas yang sempat ia tinggalkan demi NKCTHI

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menjalani promo film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Niken Anjani kembali syuting acara kuliner untuk sebuah stasiun TV.

Di luar itu, Niken Anjani kembali aktif olahraga, rutinitas yang sempat ia tinggalkan demi NKCTHI. Hanya saja, ia tidak lagi latihan silat.

"Kebetulan lagi stop dulu untuk sementara karena kemarin terpotong-potong terus gara-gara syuting dan lokasinya juga agak jauh dari rumah," ungkap Niken Anjani kepada tabloidbintang.com lewat pesan whatsApp. 

iken Anjani bertekad untuk latihan silat lagi bulan depan
iken Anjani bertekad untuk latihan silat lagi bulan depan

Gabung di sebuah sanggar silat sejak beberapa bulan lalu, Niken Anjani merasakan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. "Badan jadi enteng dan pengaruh ke mood jadi sangat happy," katanya. 

Manfaat lain, peredaran darah lancar dan badan dibuat meregang terus. Niken Anjani bertekad untuk latihan silat lagi bulan depan. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.