Kata Polisi, Hasil Autopsi Lina Jubaedah Akan Diumumkan Minggu Depan

Supriyanto | 23 Januari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Lina Jubaedah, mantan istri Sule diautopsi pada 8 Januari 2020. Autopsi dilakukan Polresta Bandung untuk menyelidiki laporan Rizky Febian yang merasa ibunya meninggal tidak wajar.

Hasil autopsi diprediksi keluar maksimal dua minggu setelahnya. Namun, sampai sekarang penyidik masih belum mengumumkan hasilnya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga mengatakan belum menerima laporan hasil autopsi Lina dari bagian forensik.

"Masih menunggu hasil dari Laboratorium Forensik. Normalnya proses laboratorium itu normatifnya 14 hari kerja. Jadi, kami masih menunggu," ungkap Saptono Erlangga saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (23/1).

Saptono Erlangga mengatakan hasil tersebut kemungkinan baru dapat disampaikan pada Senin atau Selasa pekan depan.

"Nanti dianalisis oleh dokter forensik yang melakukan autopsi. Itu masih memerlukan waktu satu atau dua harilah. Baru (setelahnya) bisa kami sampaikan," lanjut dia.

Saptono Erlangga menyebutkan hasil autopsi baru bisa diserahkan ke penyidik dua hari setelah tim laboratorium forensik selesai menganalisa. Hasil tersebut kemungkinan baru akan diberitahukan minggu depan.

"Nanti dianalisis oleh dokter forensik yang melakukan autopsi. Itu masih memerlukan waktu satu atau dua harilah. Baru (setelahnya) bisa kami sampaikan," pungkas Saptono Erlangga.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait