Aktor Johny Indo Meninggal Dunia di Usia 72 Tahun

Supriyanto Minggu, 26 Januari 2020 15:36:23
Aktor senior yang pernah kabur dari Lapas Nusakambangan, Johny Indo meninggal dunia pada Minggu (26/1) pukul 07.45 pagi. (YouTube/Trans7Official)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior yang pernah kabur dari Lapas Nusakambangan, Johny Indo meninggal dunia pada Minggu (26/1) pukul 07.45 pagi. Kabar duka tersebut diketahui dari pesan berantai yang diterima wartawan.

"Telah meninggal dunia, Nama: Yohanes Hibertus Eijkenbum atau Jon Indo (H. Umar Billah). Umur 72 tahun pukul 07.45 WIB," demikian bunyi pesan yang beredar.

Johny Indo meninggal dunia pada usia 72 tahun. Tak ada riwayat penyakit yang diderita aktor senang berdakwah itu.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Santa, cucu Johny Indo. Menurut Santa, kakeknya meninggal dunia bukan karena riwayat penyakit serius.

"Sebenarnya kan karena sudah usia juga," kata Santa saat dihubungi wartawan lewat telpon, Minggu (26/1).

Almarhum Johny Indo populer di tahun 1980-an akhir. Dia pernah membintangi sejumlah film seperti Badai Jalanan, Langkah-Langkah Pasti hingga Daerah Jagoan.

Sebelumnya, dia pernah dijebloskan di Penjara Nusakambangan karena merampok toko emas di Cikini, Jakarta Pusat pada 1979. Dia ditahan selama 14 tahun.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.