Baru Jadi Ibu, Syahnaz Sadiqah Kangen Shopping dan Syuting

RIK Rabu, 29 Januari 2020 19:00:37
Syahnaz Sadiqah belum genap satu bulan menjadi ibu dari sepasang anak kembarnya, Zayn dan Zunaira (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Syahnaz Sadiqah belum genap satu bulan menjadi ibu dari sepasang anak kembarnya, Zayn dan Zunaira. Meski begitu, perempuan 26 tahun itu mengaku sudah rindu akan aktivitas di luar rumah yang biasa ia lakukan sebelum memiliki anak.

"Pengin banget liburan. Nggak usah jauh dulu deh, ke mal aja dulu yang lama gitu, pengin banget," ungkap Syahnaz Sadiqah di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/1).

Lebih lanjut menurut Syahnaz, beberapa waktu lalu ia memang sempat jalan-jalan berkeliling mal guna menghilangkan penat. Sayangnya, ia tak bisa menikmati momen tersebut lantaran terus kepikiran dua anak kembarnya yang ada di rumah.

"Kemarin sempat (ke mal) tapi cuma sebentar, buru-buru juga itu. Jadi sekarang kalau pergi ingetnya, 'aduh gimana nih bayi di rumah'. Nantilah kalau bayinya udah bisa ke mal," terangnya.

Satu hal lain yang juga dirindukan Syahnaz saat ini ialah suasana lokasi syuting. Sebelum melahirkan, istri dari Jeje Govinda itu memang sempat terlibat syuting sinetron kejar tayang Dunia Terbalik.

"Habis lahiran pengin langsung syuting, penginnya. Kangen juga sih syuting. Cuma pas udah kayak gini, aduh gimana ini? Nggak mungkin juga. Stok ASI itu aja sebenernya karena kejar-kejaran banget kan. Nah gimana mau syuting, nanti mereka (anak-anak) minum apa?" pungkas Syahnaz Sadiqah. 

(Rik) 

Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.