Billy Syahputra dan Elvia Carolline Diamankan di Bali, Begini Ceritanya

Supriyanto Senin, 27 Januari 2020 18:30:44
Billy Syahputra dan Elvia Carolline kesandung masalah saat liburan ke Gilimanuk , Bali, akhir pekan kemarin (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan Elvia Carolline kesandung masalah saat liburan ke Gilimanuk , Bali, akhir pekan kemarin. Mereka sempat diamankan polisi karena mobil yang dibawanya bermasalah.

Kabar tersebut sempat viral dan banyak netizen memberi komentar negatif. Kepada wartawan, Billy Syahputra menceritakan kronologi peristiwa yang membuatnya sampai diamankan polisi. Rupanya itu karena tidak membawa STNK.

"Ternyata STNK itu dibawa ketika teman bang Billy pinjam mobil. Karena waktu itu dia (teman) sempat valey, makanya pas valey dia enggak kasih kunci mobil karena di dalam mobil ada STNK, makanya dikasih kunci mobilnya, STNK-nya dipegang," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1)

Gara-gara lalai tidak membawa surat tanda nomor kendaraan, adik almarhum Olga Syahoutra itu pun diperiksa. Meski sempat tertahan dan menyita waktu, Billy Syahputra menganggap wajar karena itu adalah tugas polisi.

"Ketika bang Billy bawa mobil ke Bali ternyata STNK-nya masih di teman. Makanya bang Billy ditahan sama pihak polisi untuk mintain STNK-nya, karena kan polisi itu kan tegas, harus seperti itu," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.