Billy Syahputra dan Elvia Carolline Diamankan di Bali, Begini Ceritanya

Supriyanto | 27 Januari 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan Elvia Carolline kesandung masalah saat liburan ke Gilimanuk , Bali, akhir pekan kemarin. Mereka sempat diamankan polisi karena mobil yang dibawanya bermasalah.

Kabar tersebut sempat viral dan banyak netizen memberi komentar negatif. Kepada wartawan, Billy Syahputra menceritakan kronologi peristiwa yang membuatnya sampai diamankan polisi. Rupanya itu karena tidak membawa STNK.

"Ternyata STNK itu dibawa ketika teman bang Billy pinjam mobil. Karena waktu itu dia (teman) sempat valey, makanya pas valey dia enggak kasih kunci mobil karena di dalam mobil ada STNK, makanya dikasih kunci mobilnya, STNK-nya dipegang," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1)

Gara-gara lalai tidak membawa surat tanda nomor kendaraan, adik almarhum Olga Syahoutra itu pun diperiksa. Meski sempat tertahan dan menyita waktu, Billy Syahputra menganggap wajar karena itu adalah tugas polisi.

"Ketika bang Billy bawa mobil ke Bali ternyata STNK-nya masih di teman. Makanya bang Billy ditahan sama pihak polisi untuk mintain STNK-nya, karena kan polisi itu kan tegas, harus seperti itu," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait