Ruben Onsu Ungkap Ancaman Mengerikan yang Ditujukan ke Betrand Peto

Ari Kurniawan | 28 Januari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat tertunda, Ruben Onsu akhirnya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya, Selasa (28/1). Ruben diperiksa sebagai saksi terkait kasus perundungan yang dialami putranya, Betrand Peto. 

Ruben Onsu yang didampingi pengacara Minola Sebayang, disodori lebih dari sepuluh pertanyaan oleh petugas. 

Dikatakan Minola, saat ini penyidik sudah mendapatkan identitas beberapa pemilik akun media sosial yang digunakan untuk membully Betrand Peto. 

"Pemilik akunnya yang sudah ada di penyidik itu cukup banyak, lebih dari lima, ya. Tapi saya nggak hitung, yang pasti ada bundel yang kita kirim yang itu semua isinya komentar, postingan, upload-an, dari pemilik akun yang terindikasi ada bullying terhadap Betrand," jelas Minola Sebang. 

Bukan hanya perundungan, Ruben Onsu menyebut adanya ancaman cukup serius yang ditujukan kepada Betrand Peto. "Ada yang ngancem mau belek perut Betrand. Itu yang paling galak di antara yang lain," ucap Ruben Onsu.

Ancaman-ancaman tersebut membuat Ruben Onsu semakin yakin untuk menempuh jalur hukum. Ruben Onsu ingin membuat para pelaku jera, agar tidak ada korban-korban berikutnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait