Hamil Muda, Andien Aisyah Tetap Beraktivitas Seperti Biasa

RIK Rabu, 29 Januari 2020 23:00:54
Penyanyi Andien Aisyah belum lama ini memberikan kabar bahagia terkait kehamilan anak keduanya (Ani/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Andien Aisyah belum lama ini memberikan kabar bahagia terkait kehamilan anak keduanya. Sebelumnya, ia dan Ipeh, suaminya, sudah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Anaku Askara Biru atau yang kerap dipanggil Kawa. 

Meski sudah membagikan kabar tentang kehamilannya melalui laman instagram pribadinya, penyanyi 34 tahun itu masih enggan berbagi kabar bahagia tersebut kepada awak media. Ditemui di sela-sela aktivitasnya pada Selasa (28/1/2020), Andien memilih untuk merahasiakan usia kandungannya.

"Rahasia, hahaha," ujar Andien.

Meski tengah berbadan dua, sepertinya Andien tak terlalu merasa terganggu aktivitasnya. Terbukti, ia tetap ikut berlatih menjadi pengisi acara dalam Konser Kisah Tjinta: A Tribut to Ivo Nilakreshna -66 Tahun Berkarya.

"Aku dari hamil sebelumnya juga tetap aktif," paparnya.

Lebih lanjut, perempuan 34 tahun itu pun merasa bersyukur kondisinya yang sedang berbadan dua tak mengganggu aktivitasnya. Menurutnya, sebagai seorang penyanyi, sebisa mungkin ia memisahkan profesionalismenya dengan kehidupan pribadi.

"Ya, ini blessing. Tapi juga aku rasa bukan halangan ya, alhamdulillah, untuk berkarya. Karena ini dua hal yang berbeda, ya (antara berkarya dan kehamilan)," pungkas Andien Aisyah. 

(Rik)

Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.