Kobe Bryant dan Gianna Sempat ke Gereja Sebelum Tewas Kecelakaan

Binsar Hutapea Selasa, 28 Januari 2020 19:00:23
Kobe Bryant dan Gianna tewas dalam kecelakaan helokopter. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, sempat pergi ke gereja sebelum tewas karena kecelakaan fatal yang terjadi di Calabasas, California, pada Minggu (26/1) waktu setempat atau Senin (27/1)  waktu Indonesia.  

Adapun Kobe Bryant yang dibesarkan secara Katolik beribadah bersama putrinya di Gereja Cathedral of Our Lady Queen of the Angels di Newport Beach. Keduanya hadir di misa yang digelar pukul 7 pagi.  

Pastor Steve Sallot dari Gereja Cathedral of Our Lady Queen of the Angels mengatakan kepada kanal berita ABC7 bahwa Kobe Bryant ada di antara para jemaat yang beribadah. “Dia berada di sana sebelum misa jam 7 pagi dan itu merupakan misa pertama," ungkapnya. 

Kobe Bryant dan Gianna. (Instagram)
Kobe Bryant dan Gianna. (Instagram)

Namun ketika dikonfirmasi tentang hal yang sama oleh People, perwakilan Gereja Cathedral of Our Lady Queen of the Angels tak ingin berkomentar dengan alasan ingin menghormati keluarga Kobe Bryant yang tengah berduka. 

Kobe Bryant, 41, dan Gianna sedang dalam perjalanan menuju pertandingan bole basket bersama 7 penumpang lainnya saat kecelakaan naas tersebut terjadi. Hingga kini, investigasi mengenai penyebab jatuhnya pesawat yang ditumpangi Kobe Bryant masih terus dilakukan. 

Kobe Bryant merupakan pebasket legenda NBA. Ia membela klub Los Angeles Lakers selama 20 tahun. Selama berkarier, Kobe Bryant telah memenangkan 5 titel juara untuk Los Angeles Lakers. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.