Kobe Bryant dan Gianna Sempat ke Gereja Sebelum Tewas Kecelakaan

Binsar Hutapea | 28 Januari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, sempat pergi ke gereja sebelum tewas karena kecelakaan fatal yang terjadi di Calabasas, California, pada Minggu (26/1) waktu setempat atau Senin (27/1)  waktu Indonesia.  

Adapun Kobe Bryant yang dibesarkan secara Katolik beribadah bersama putrinya di Gereja Cathedral of Our Lady Queen of the Angels di Newport Beach. Keduanya hadir di misa yang digelar pukul 7 pagi.  

Pastor Steve Sallot dari Gereja Cathedral of Our Lady Queen of the Angels mengatakan kepada kanal berita ABC7 bahwa Kobe Bryant ada di antara para jemaat yang beribadah. “Dia berada di sana sebelum misa jam 7 pagi dan itu merupakan misa pertama," ungkapnya. 

Namun ketika dikonfirmasi tentang hal yang sama oleh People, perwakilan Gereja Cathedral of Our Lady Queen of the Angels tak ingin berkomentar dengan alasan ingin menghormati keluarga Kobe Bryant yang tengah berduka. 

Kobe Bryant, 41, dan Gianna sedang dalam perjalanan menuju pertandingan bole basket bersama 7 penumpang lainnya saat kecelakaan naas tersebut terjadi. Hingga kini, investigasi mengenai penyebab jatuhnya pesawat yang ditumpangi Kobe Bryant masih terus dilakukan. 

Kobe Bryant merupakan pebasket legenda NBA. Ia membela klub Los Angeles Lakers selama 20 tahun. Selama berkarier, Kobe Bryant telah memenangkan 5 titel juara untuk Los Angeles Lakers. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait