Ayu Azhari Bersyukur Anaknya, Axel Bisa Menyikapi Masalah dengan Baik

Ari Kurniawan | 30 Januari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo, ditangkap polisi atas dugaan perdagangan senjata api ilegal. 

Meski mendekam di penjara, menurut Ayu Azhari, Axel masih bisa melakukan kebaikan dan menyebarkan hal-hal positif kepada orang di sekitarnya.

"Dia di dalam sana mengajak semua untuk introspeksi bahwa semua ada hikmahnya," kata Ayu Azhari, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/1).

"Dia bilang sesuatu yang buruk di dunia, belum tentu buruk di akhirat. Kemudian, kita seperti hewan di kerangkeng di kurung, tapi bagimana kita mendapat rida Allah, walau dikerangkeng. Ya maksudnya, kita semua yang di luar, belum tentu dapat rida Allah," lanjutnya. 

Ayu Azhari pun merasa bersyukur Axel bisa menghadapi permasalahannya dengan baik. Setidaknya, sebagai ibu Ayu bisa sedikit lebih tenang. 

"Ada rasa syukur dan bangga bahwa dalam keadaan apa pun anak itu masih bisa menyikapi positif dan menyebarkan kebaikan kepada banyak orang walau didalam kurungan, ya. Dia masih punya hati dan jiwa besar, yang pasrah, bahwa di dalam kurungan pun dia ingin berbuat baik ke sesama," bilang Ayu Azhari.

Axel Djody Gondokusumo ditangkap pada 29 Desember 2019. Dari pemeriksaan kepolisian, polisi menyebut Axel terbukti terlibat dalam penjualan senjata api laras panjang jenis M16 dan M4. Dalam bisnis itu, Axel bekerja sama dengan dua temannya, Muhammad Setiawan Arifin (MSA) dan Yunarko (Y), yang juga ditetapkan sebagai tersangka.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait