Cerita Titi Kamal Kehilangan Koper saat Liburan di Rusia

RIK | 30 Januari 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono baru saja menjalani liburan bersama dua anaknya di beberapa tempat di Eropa. Berdasarkan unggahan mereka di laman instagram, Titi Kamal dan Tian terlihat asik menikmati liburan musim dingin di Rusia dan Finlandia.

Yang menarik, dalam perjalanan kala itu, Titi Kamal dan Tian tak mengajak siapapun untuk membantu mereka. Selama di sana, mereka hanya bersama dua putranya, dan ditemani oleh guide sebagai sumber informasi terkait perjalanan mereka di dua negara tersebut.

"Ke Rusia bener-bener berempat, di Finland bener-bener berempat ngurusin anak pas winter. Heboh dan chaos, tapi bahagia," kata Titi Kamal di bilangan Jakarta Pusat, Rabu (29/1).

Dalam perjalanannya tersebut, Titi Kamal pun mengaku sempat mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Saat tiba di Moscow, koper bawaan Titi Kamal hilang sehingga sempat membuatnya panik.

"Kan winter, sampai di Moscow koper aku nggak ada, nggak tahu di mana, syok karena itu winter. Kalau misal cuma Bali, summer butuh baju aja sama daleman, ini kan winter, boots aja harus khusus salju agar nggak licin, baju lapis, sweeter, celana, aku lihatnya syok," jelas Titi Kamal.

Agar rencana liburannya tak berantakan, Titi Kamal pun memutuskan untuk berbelanja beberapa perlengkapan yang dibutuhkan di sana. Masalah berlanjut karena keterbatasan bahasa antara dirinya dan warga asli Rusia.

"Aku belanja ngebut, cari mal yang (buka) sampai 11 malam, chaos banget karena nggak tahu bahasa mereka, mereka nggak banyak yang bisa bahasa inggris. Cari kaos aja bingung namanya apa. Alhamdulillah ada guide bisa bantuin cari," pungkas Titi Kamal. 

(Rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait