Beri Penghormatan untuk Kobe Bryant, Beyonce: Kau akan Sangat Dirindukan

Binsar Hutapea | 31 Januari 2020 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce menyampaikan penghormatannya untuk Kobe Bryant yang tewas bersama anaknya, Gianna, dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada Senin (27/1) lalu.  

Penghormatan tersebut disampaikan Beyonce lewat 3 postingan foto di Instagram pada Kamis (30/1). Di postingan pertama, Beyonce memasang foto Kobe Bryant saat kecil. Adapun foto tersebut merupakan profile picture Instagram Kobe Bryant. Di postingan foto kedua, Beyonce memuat foto Gianna yang tengah tersenyum. Lalu di postingan foto ketiga, Beyonce menampilkan Kobe Bryant tengah mencium kepala Gianna yang bersandar di bahunya. Foto tersebut diambil saat keduanya menonton sebuah pertandingan bola basket. 

Menemani postingan foto ketiga itu, Beyonce menuliskan pesan yang mengharukan untuk Kobe Bryant.   "Aku akan terus rajin berdoa untuk permaisuriamu. Kamu sangat dirindukan Kobe," tulis Beyoce. 

Postingan Beyonce tersebut dibuat tak lama setelah Vanessa Bryant buka suara soal kematian suami dan putrinya via Instagram, Kamis (30/1)

Dalam pernyataannya, Vanessa Bryant berterima kasih atas ucapan duka serta cinta yang dialirkan untuk keluarganya.  

"Saya dan anak-anak saya ingin berterima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa yang mengerikan ini. Terima kasih atas semua doanya. Kami pasti membutuhkannya. Kami benar-benar hancur oleh kehilangan mendadak suami pujaanku, Kobe - ayah yang luar biasa dari anak-anak kami; dan Gianna saya yang cantik dan manis--seorang putri yang penuh kasih, perhatian, dan menakjubkan, dan saudari yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri," tulis Vanessa.  

"Kami juga merasa hancur atas keluarga yang kehilangan orang yang mereka cintai pada hari Minggu, dan kami berbagi dalam kesedihan mereka secara intim," lanjutnya. 

Dalam tulisan berikutnya, Vanessa mengaku terpukul dengan kepergian Kobe Bryant dan Gianna. Tapi ia berusa keras untuk menghadapi kenyataan.  

"Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan rasa sakit kami sekarang. Saya merasa nyaman mengetahui bahwa Kobe dan Gigi tahu bahwa mereka sangat dicintai. Kami sangat diberkati karena memiliki mereka dalam hidup kami. Saya berharap mereka ada di sini bersama kami  selamanya. Mereka adalah anugerah indah bagi kami yang diambil dari kami terlalu cepat," lanjut Vanessa Bryant

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait