Santai, Nikita Mirzani Mengumbar Senyum Saat Dilimpahkan ke Kejaksaan

Supriyanto | 3 Februari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dijemput paksa dan ditahan selama tiga hari di Polres Metro Jakarta Selatan, Nikita Mirzani akhirnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Senin (3/2) siang pukul 11.50 WIB.

Mengenakan setelan blazer coklat, Nikita Mirzani datang didampingi sahabat, Fitri Salhuteru dan tim kuasa hukum, Fahmi Bachmid. Ibu tiga anak itu terlihat santai tanpa ada ketakutan meski akan segera menghadapi sidang.

"Alhamdulillah sehat," kata Nikita Mirzani saat disapa wartawan di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani mengaku siap menghadapi proses hukum yang dilaporkan oleh mantan suami, Dipo Latief. "Siap dong, gue karena hari ini akan ada, ya dihadapi aja," kata Nikita Mirzani tersenyum.

Dengan permasalahan hukum yang dialami saat ini, Nikita Mirzani mengaku justru berpikir positif. Buat dia ini dijadikan sebagai hari liburnya bekerja.

"Syuting banyak banget, Nihkita Kepo nggak kasih gue napas, jadi anggep istirahat dari syuting," pungkas Nikita Mirzani.

Ini bukan pertama kalinya Nikita Mirzani diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya Nikita juga pernah berurusan dengan Kejari Selatan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait