Menikah, Begini Awal Mula Kisah Cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Rik Senin, 3 Pebruari 2020 17:00:12
Penyanyi Isyana Sarasvati resmi melepas masa lajang setelah dinikahi pria bernama Rayhan Maditra pada Minggu (2/2) di Bandung (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Isyana Sarasvati resmi melepas masa lajang setelah dinikahi pria bernama Rayhan Maditra pada Minggu (2/2) di Bandung, Jawa Barat. Meski saat berpacaran tak terlalu banyak mengumbar kisah asmara, pasca menjadi suami-istri, Isyana Sarasvati dan Rayhan mau membagikan sedikit perjalanan asmara mereka selama ini.

Saat konferensi pers usai menggelar akad nikah, Rayhan Maditra menuturkan jika ia dan Isyana Sarasvati sudah saling mengenal saat sama-sama duduk di bangku SMP. Sejak saat itu, kisah cinta mereka pun mulai terjalin meski terkesan tertutup dari sorotan kamera.

"Ketemu di SMP dulu, dan dari situ terus berjalan," kata Rayhan Maditra.

Cukup lama menjalin kisah asmara yang akhirnya berujung ke pelaminan, menurut Isyana Sarasvati perjalanan cintanya dengan Rayhan pun tak selalu mulus. Seperti kisah cinta pada umumnya, pasangan beda profesi itu menuturkan jika selama menjalin hubungan, mereka pun kerap diterpa masalah. Terlebih, mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh.

"Cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yang pasti dengan satu paragraf maupun satu buku nggak cukup untuk menceritakan perjalanan kita," tutur Isyana Sarasvati.

Namun pada akhirnya, setiap masalah yang muncul bisa teratasi dengan rasa cinta yang mereka miliki. Sampai pada akhirnya, pada 2018 lalu Rayhan mengutarakan keseriusannya untuk menikahi Isyana Sarasvati.

"Semua perjalanan dan lika-liku yang telah kita lewati menjadikan kita pribadi kita lebih baik. Itu yang membuat kita yakin, 'yes, he is the one and she is the one'," pungkas Isyana Sarasvati. 

(Rik) 

Penulis Rik
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.