Bukan Gaji DPRD, Bukan Honor Artis, Tapi Ini Sumber Penghasilan Utama Tina Toon

Indra Kurniawan | 4 Februari 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi artis, mantan penyanyi cilik Tina Toon tidak punya penghasilan tetap bulanan. Tidak seperti saat ini setelah menjadi wakil rakyat.

Semenjak resmi dilantik Agustus tahun lalu, tiap bulan Tina Toon, seperti anggota DPRD DKI lainnya kabarnya menerima gaji bersih 111 juta rupiah per bulan.

Gaji dan tunjangan itu sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Lebih besar atau lebih kecil dari penghasilannya sebagai artis, terpenting kata Tina Toon kepada tabloidbintang.com melalui pesan WhatsApp, "Disyukuri saja."

Lagi pula, lebih lanjut Tina Toon mengatakan, gaji DPRD bukan sumber penghasilan utama dirinya. Sejak lulus kuliah beberapa tahun lalu, ia membangun bisnis kosmetik dan produk perawatan kecantikan.

"Fokus aku lebih ke dunia usaha karena itu memang dari dulu sebelum aku jadi anggota dewan. Setelah lulus kuliah aku memang fokus di usaha keluarga dan usaha sendiri di bidang kosmetik," ungkap mantan penyanyi cilik. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait