3 Hari Dipenjara, Nikita Mirzani Bersyukur Anggap Istirahat Syuting

Supriyanto Selasa, 4 Pebruari 2020 07:00:59
Setelah dijemput paksa, Nikita Mirzani resmi menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan sejak Kamis (30/1) malam (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dijemput paksa, Nikita Mirzani resmi menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan sejak Kamis (30/1) malam. Hingga akhirnya Senin (3/2) siang ibu 3 anak itu diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani proses hukum.

Selama mendekam di penjara Polres Jaksel, Nikita Mirzani mengungkap justru nafsu makannya bertambah.

"Nafsu makan bertambah, tahu enggak?" ucap Nikita Mirzani di temani sahabat, Fitri Salhuteru di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Nikita Mirzani mengatakan, bersyukur memiliki teman-teman yang selalu mendukungnya seperti Fitri Salhuteru, Billy Syahputra, hingga Uya Kuya.

Artis seksi pemain film Comic 8 itu menyebut, selama ditahan dirinya justru bisa istirahat dari kesibukannya syuting yang nyaris tanpa libur. 

"Syutingnya banyak banget. Bahkan 'Nikita Kepo' enggak kasih gue napas, bo'," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.