Perhiasan Lina Jubaedah Senilai 2 Miliar Hilang, Keluarga Belum Tentukan Sikap

Supriyanto Kamis, 6 Pebruari 2020 11:30:22
Rizky Febian sudah mendengar soal harta yang hilang tersebut (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Harta almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule, berupa perhiasan senilai Rp 2 miliar diduga raib, dibawa kabur pasangan suami istri berinisial I dan R.

Keluarga dan putra sulung almarhumah, Rizky Febian sudah mendengar soal harta yang hilang tersebut. Dose Hudaya, pengacara Sule menyebutkan, soal harta yang hilang akan dibahas setelah 40 hari wafatnya Lina Jubaedah.

“Nanti akan diputuskan setelah rundingan keluarga lewat 40 hari wafatnya Lina,” ujar Dose Hudaya kepada wartawan lewat telepon, Rabu (5/2).

“Pembicaraan sudah ada dan terus komunikasi, tapi untuk menentukan sikapnya setelah lewat 40 hari,” tambah Dose Hudaya.

Dose mengatakan, semasa hidup Lina Jubaedah juga pernah melaporkan soal perhiasannya yang hilang. “Tapi kasus itu sudah pernah dilaporkan Lina semasa hidupnya,” terang Dose Hudaya.

Dose tidak mengetahui banyak soal laporan almarhumah. Ia pun meminta wartawan untuk bertanya langsung ke suami Lina, Teddy atau pihak keluarga. “Saya kurang tahu di mana laporannya. Mungkin bisa ditanya ke Teddy ya atau ke ibunya Lina,” pungkas Dose Hudaya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.