Vino G. Bastian Ungkapkan Duka Atas Meninggalnya Yanti Noor

Ari Kurniawan Sabtu, 8 Pebruari 2020 23:59:27
Vino G. Bastian. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vino G. Bastian ikut merasa kehilangan sosok Yanti Noor, istri almarhum Chrisye yang meninggal dunia pada Sabtu (8/2), di RS. Cimacan, Cipanas, Jawa Barat.

Vino G. Bastian yang memerankan karakter Chrisye di film biografi legenda musik Indonesia itu, memang memiliki kedekatan tersendiri dengan Yanti Noor dan keluarga. Vino mengungkapkan rasa dukanya lewat postingan di Instagram. 

"Inna lillahi wa innaa ilaihi rooji’uun. Selamat jalan mbak Yanti Noor tersayang.. InshaAllah husnul khatimah. Sosok isteri dan ibu yang sangat luar biasa dibalik seorang legenda musik Indonesia Chrisye. #AlFatihah ," tulis Vino G. Bastian.

Di postingan yang sama, Vino G. Bastian mengunggah fotony saat bersama Yanti Noor semasa hidup. Tampak Vino memegang tumpukan kertas seperti skenario film, sambil didampingi Yanti Noor. 

Yanti Noor sendiri memuji akting Vino G. Bastian sebagai Chrisye. Yanti menilai Vino cukup berhasil memerankan suaminya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.