Velove Vexia Ungkap Penyebab Meninggalnya Istri Chrisye

Ari Kurniawan | 9 Februari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri almarhum Chrisye, Yanti Noor, meninggal dunia pada Sabtu (8/2). Almarhumah menghembuskan napas terakhir di RSUD Cimacan, Cipanas, Jawa Barat.

Sempat beredar kabar kepergian Yanti Noor untuk selama-lamanya disebabkan karena stroke. Kabar itu dibantah Velove Vexia. Velove merupakan pemeran karakter Yanti Noor di film biografi Chrisye. 

"Saya tadi denger langsung dari Pasha (anak almarhumah), mbak Yanti tuh sedang berlibur di puncak. Abis salat dzuhur dandan ya siap-siap, terus mau ambil air (minum) jatuh, tiba-tiba udah nggak ada (meninggal)," cerita Velove Vexia, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (9/2).

Velove Vexia mengaku sangat terkejut saat mendapat kabar kepergian Yanti Noor yang begitu tiba-tiba. Ia pun meluangkan waktu untuk hadir di pemakaman almarhumah. 

"Kemarin kaget, tapi kalau hari ini sudah lebih apa ya, sudah ketemu sama keluarga, dan pas dengar mbak Yanti dalam keadaan yang nggak harus sakit-sakit, nggak harus menderita, di satu sisi, hmm, harus bisa merasa ikhlas. Tapi ya pasti kaget, nggak bisa dipungkiri merasa kehilangan," bilang Velove Vexia.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait