Curahan Hati Karen Idol Setelah Putrinya Tewas Terjatuh dari Lantai 6 Apartemen

Ari Kurniawan | 9 Februari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak Karen Pooroe alias Karen Idol, Zefania Carina, yang berusia 6,5 tahun, meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 6 apartemen ayahnya. Kejadian ini tentu membuat Karen terpukul. 

Karen Idol sendiri sempat terlibat konflik perebutan hak suh anak dengan mantan suaminya, Arya Satria Claproth. Di hadapan media, Karen mencurahkan kesedihan karena dipersulit untuk bertemu sang anak. 

"Saya sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi, mohon doanya untuk anak saya. Akhirnya anak saya kembali ke pelukan saya, tapi dengan keadaan anak saya sudah dipanggil Tuhan," ujar Karen Idol, saat dijumpai di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (9/2).

Dalam sedihnya, Karen Idol mencoba untuk ikhlas. Karen yakin putrinya sudah berada di tempat terbaik di sisi Tuhan.  

"Saya lihat Tuhan lebih sayang kepada Zefania. Apa yang sudah diberikan dan ditiitipkan Tuhan, waktunya juga Tuhan yang mengambil. Saya bersyukur sama tuhan 6,5 tuhan saya diizinkan memiliki putri yang cantik dan baik didalam hidup saya dan mengisi hidup saya," tuturnya.

"Dan saya hanya mohon doa untuk Zefa. Dia sudah senang sudah dipangkuan Tuhan sekarang penciptanya lagi. Saya hanya butuh kekuatan untuk diri saya saja dan keluarga. Saya berusaha untuk kuat aja sekarang, saya ingin anak saya pergi dengan tenang," lanjut Karen Idol.

(ari)
 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait