Karen Pooroe Laporkan Kejanggalan Kematian Putrinya ke Komnas Anak

Ari Kurniawan | 10 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Karen Parooe atau Karen Idol tidak terima begitu saja kepergian putrinya, Zefania Carina Claproth. Karen menilai ada kejanggalan dalam kematian putrinya. 

Senin (10/2) siang ini Kareen Pooroe bersama tim kuasa hukumnya berencana mendatangi Komnas Anak, untuk mengadukan persoalan ini.

"Sudah pasti kami mempertanyakan masalah kematian si anak, ya. Karena bagi kami tuh ada yang tidak wajar. Dari sisi pidana kami akan bicara, anak ini memang dinyatakan jatuh dari apartemen, tapi indikasi yang kami lihat di tubuh korban sama sekali tidak menggambarkan seorang anak bisa jatuh dari lantai 6 dengan kondisi badan masih utuh," ujar Wemmy, pengacara Karen Pooroe, saat dihubungi wartawan, beberapa saat lalu. 

Sebelumnya tim pengacara Karen Pooroe sempat mengutarakan niat untuk membuat laporan polisi. Namun rupanya pihak keluarga memutuskan untuk menunda rencana tersebut.

"Rencana ke Komnas Anak dulu," Wemmy menegaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, anak Karen Pooroe, Zefania Carina Claproth, dikabarkan meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 6 apartemen ayahnya, Arya Satria, di kawasan Fatmawati, Jakarta Sekatan, Jumat (7/2) malam. Belum ada penjelasan resmi soal kronologi kejadian yang mengakibatkan Zefania tewas.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait