Ini Penjelasan Tedy Soal Berlian Seharga 2 Miliar Milik Lina Jubaedah

Ari Kurniawan Senin, 10 Pebruari 2020 13:00:00
Dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (10/2), Tedy buka suara soal heboh berlian Lina Jubaedah (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Lina Jubaedah, mantan istri Sule, masih menyisakan polemik. Hasil autopsi yang menyatakan almarhumah meninggal karena sakit, bukan karena dibunuh, nyatanya tak cukup menghentikan rasa saling curiga.

Yang terbaru, keluarga Lina Jubaedah mempertanyakan berlian seharga 2 miliar yang belum diketahui keberadaannya. Lagi-lagi, Tedy, suami Lina, jadi pihak yang seolah dicurigai.

Dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (10/2), Tedy buka suara soal heboh berlian Lina Jubaedah. 

"Kalau diceritakan sih memang panjang. Waktu itu berlian almarhumah itu dititipkan katanya ke seseorang, si penipunya ini, cuma yang menyerahkan waktu dulu ibunya, ibu Tisa, sama almarhumah," ungkap Tedy. 

Singkat cerita, beberapa bulan kemudian Tedy diminta untuk mengambil berlian yang dititipkan. Tapi, Tedy gagal membawa pulang berlian tersebut. 

"Pas jatuh temponya orang itu nggak kembalikan. Jadi nanti buat kejelasannya bisa tanyakan ke lawyer almarhumah," lanjutnya. 

Tedy mengaku tidak tahu banyak soal berlian ibunda Rizky Febian tersebut. Setahu Tedy, berlian itu dititipkan pada seseorang untuk dibersihkan.

"Ya yang jelas dulu bilangnya mau dibersihkan buat diritualkan, gitu. Makanya yang tahu ibu Tisa. Bisa tanya ke ibunya, karena pas posisi dikasihkan (berliannya), saya nggak di situ," jelas Tedy lagi. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.