Pengacara Ungkap Kejanggalan pada Jenazah Anak Karen Pooroe 

Ari Kurniawan Senin, 10 Pebruari 2020 14:00:09
Zefania Carina Claproth, anak Karen Pooroe atau Karen Idol, meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 6 apartemen ayahnya

TABLOIDBINTANG.COM - Zefania Carina Claproth, anak Karen Pooroe atau Karen Idol, meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 6 apartemen ayahnya, Arya Satria, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Karen Pooroe tidan percaya begitu saja. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu berencana melaporkan kematian putrinya ke polisi. Ia juga akan mengadukan persoalan ini ke Komnas Anak. 

Wemmy, salah satu pengacara Karen Pooroe, mengungkapkan sejumlah kejanggalan. Salah satunya, kata Wemmy, terlihat dari kondisi jenazah sebelum dimakamkan. 

"Anak ini memang dinyatakan jatuh dari apartemen, tapi indikasi yang kami lihat di tubuh korban sama sekali tidak menggambarkan seorang anak bisa jatuh dari lantai 6 dengan kondisi badan masih utuh," ujarnya, saat dihubungi wartawan, Senin (10/2).

Wemmy berharap Komnas Anak bisa membantu pihaknya untuk mendorong pihak berwajib mengungkap fakta sebenarnya.

"Nggak masuk di akal. Jadi mungkin Komnas Anak bisa bicara dari sisi UU anak, kan seperti itu," imbuhnya. 

Anak Karen Pooroe, Zefania Carina Claproth yang baru berusia 6 tahun, beberapa bulan belakangan tinggal bersama ayahnya. Karen Pooroe sendiri mengaku dipersulit oleh sang suami untuk menemui putrinya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.