Diramal Mbak You akan Nikah Lagi dengan Janda, Ini Jawaban Tedy

Ari Kurniawan Senin, 10 Pebruari 2020 19:15:51
Paranormal Mbak You meramal Tedy, suami almarhumah Lina Jubaedah, tak butuh waktu lama untuk move on (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You meramal Tedy, suami almarhumah Lina Jubaedah, tak butuh waktu lama untuk move on. Mbak You mengatakan Tedy akan menikah lagi tahun depan. 

Tedy santai saja menanggapi ramalan tentang dirinya. Baginya, tidak akan mudah untuk melupakan almarhumah dan membina rumah tangga yang baru.

"Mbak You waktu di acara Hotman Paris meramal katanya setahun lagi saya dapat janda. Nggak tahu ya, wallahualam. Saya cuma ketawa aja," kata Tedy, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Tedy saat ini ingin fokus merawat bayi hasil pernikahannya dengan Lina Jubaedah yang mantan istri Sule. Tedy tak ingin si kecil kehilangan kasih sayang orangtuanya.

"Buat move on memang saya sendiri agak mikir. Kalau sayang ke saya gampang, tapi ke si dedek bisa nggak? Saya masih mikir dua kali buat married lagi atau buat move on, karena memang almarhum itu sosok yang terbaik dan indah buat saya," tukasnya.

Tedy sempat berbagi cerita dengan ustaz Maulana terkait posisinya saat ini. Kebetulan, ustaz Maulana juga menduda setelah sang istri meninggal dunia.

"Sata tanya, beliau bilang 'sudahlah jangan dipikirkan nanti jodoh dan lain-lain mah dari gusti Allah yang atur lagi. Ya sudahlah. Sekarang mah fokus dulu urusin dedek bintang, si kecil," pungkas Tedy. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.