Karen Pooroe Duga Kelalaian Sang Suami yang Menyebabkan Anaknya Meninggal

RIK | 11 Februari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Pooroe masih terus mencari menelusuri penyebab anaknya, Zefania Carina, yang meninggal beberapa hari lalu. Zefania meninggal setelah terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen suaminya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Belakangan diketahui, berdasarkan keterangan pihak kepolisian, saat Zefania terjatuh dari balkon apartemennya, sang ayah, Arsya Satria Claproth tengah berada di lokasi sambil bekerja. Karen pun beranggapan, Arsya Satria telah lalai menjaga anaknya sehingga mengakibatkan kejadian naas itu.

"Arya itu kalau sudah bekerja, dia suka pake earphone, dia tidak tau apa yang sedang terjadi di sekitar. Sekarang anak kan masih kecil, kalau itu benar itu hujan,  make sure dulu dong, anak tidur dulu dong," ungkap Karen Pooroe di Polres Jakarta Selatan, Senin (10/2) malam.

"Itu udah malam banget, kalau diasuhan saya anak jam 8 malam anak udah tidur, udah makan. Jam segitu (10 malam) anak bisa main ke balkon, bapaknya masih bisa kerja atau apa pun denger apa pun di headphone gimana?" lanjutnya kemudian.

Maka dari itu, Karen bersama tim kuasa hukumnya meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas penyebab meninggalnya Zefania. Ia menduga, terlepas dari kecelakaan yang terjadi, ada unsur kelalaian yang dilakukan sang suami yang menyebabkan peristiwa tersebut terjadi.

"Anak saya enggak ada sekarang, kalau kerja udah enggak ingat apa-apa, enggak tahu mau ngerjain apa di komputer, make sure dulu anak tidur lah, saya juga kerja malam kok. Saya kerjain musik apa di komputer saya malam kok, tapi saya make sure dulu anak saya tidur dulu supaya saya enggak ada gangguan atau apa, kerja saya bisa bener. Tapi gimana bisa begitu, itu lalai namanya, sangat lalai," pungkas Karen Pooroe.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait