Di Malam Anaknya Meninggal, Karen Pooroe Sempat Hubungi Suaminya Minta Hal Ini

RIK | 11 Februari 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Pooroe masih tak habis pikir tentang sikap sang suami saat malam kejadian anaknya, Zefania Carina terjatuh dari balkon apartemen, Sabtu (8/2) malam. Arsya Satria menurut Karen tak langsung memberitahunya tentang kejadian naas tersebut. 

Padahal, menurut pengakuan Karen, saat malam kejadian, ia sempat menghubungi Arya menanyakan kondisi sang anak yang sudah tiga bulan tidak bisa ia temui. 

"Malam itu, jam 01.10 WIB, saya punya bukti di HP saya, ada buktinya kalau saya WhatsApp Arya, saya bilang, 'Arya please, kamu punya hati enggak sih, saya sudah tiga bulan tidak bicara dengan anak saya, tolong besok telepon saya, saya mau bicara denga Zefi, saya mau bicara, saya rindu loh, tolong kamu punya hati dong', itu sampai pagi saya enggak bisa tidur," ungkap Karen Pooroe di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2). 

Kerisauan Karen mengungkapkan rindu pada sang anak saat malam kejadian tak terlepas dari instingnya sebagai ibu. Kala itu, menurut jebolan ajang bernyanyi tersebut, kondisi hujan disertai petir memang mengingatkannya pada Zefa. 

"Anak saya takut petir, saya setiap kali ada cahaya dari petir itu saya merasa tertusuk. Perasaan saya tidak enak," jelasnya. 

Benar saja, rasa khawatir terkait kondisi sang anak benar-benar menjadi kenyataan saat Karen mengetahui malam itu Zefa meninggal dunia. Yang kemudian ia sesali, mengapa saat ia menghubungi Arya di malam kejadian, tak ada itikad dari Arya untuk memberi tahu kondisi yang sebenarnya terjadi. 

"Saya kemudian mendapat kabar bahwa anak saya di RS Fatmawati, setelah saya tidak bertemu anak saya, saya langsung memeluk anak saya dan di pangkuan saya dengan keadaan tidak bernyawa. Tidak ada dari keluarga mereka yang berani bicara ke saya, tidak ada yang hadir di pemakaman anak saya, ada apa dan kenapa," tandas Karen Pooroe.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait