Postingan Terakhir Lucinta Luna Sebelum Terciduk, Mengungkap Identitasnya

Indra Kurniawan | 12 Februari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali berurusan dengan hukum. Selasa (11/2) dini hari, Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang, termasuk kekasihnya Abash, di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat.

Dari penangkapan, polisi mengamankan obat-obatan yang diduga ekstasi, tramadol, dan riklona. Berdasarkan tes urine, Lucinta Luna positif menggunakan psikotropika.

Penangkapan Lucinta Luna mengejutkan para pengikut Instagramnya. Pasalnya, sehari sebelumnya ia mengunggah sebuah foto dirinya dengan latar KTP, Paspor, dan tangkapan layar IG story-nya.

"Gak cuma hanya PRESTASI, ratuuu bisa menyanyi, melawak, berakting, dan kini menjadi pembawa berita!" tulis Lucinta Luna di bagian caption.

Lucinta Luna mengajak pengikut Instagramnya untuk melihat konten YouTube terbaru miliknya yang diunggah 10 Februari 2020. Di konten berjudul IDENTITAS BARU TERBONGKAR! INI PENJELASAN LUCINTA LUNA??? ia menjadi pembaca berita.

"Tunggu saja Netizen, Ratuuu akan mengungkap semua yang selama ini kalian nantikan. Nyinyiran2 kalian akan ratuuu jadikan acuan untuk memperbaiki diri," sambung Lucinta Luna.

Tampaknya, sang ratu untuk sementara tidak akan aktif dulu di media sosial sampai kasus yang membelitnya dinyatakan selesai.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait