Mantan Teman Duet, Ratna Pandita Komentari Kepribadian Lucinta Luna

Supriyanto | 12 Februari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Lucinta Luna ditangkap karena narkoba sudah didengar oleh teman-temanya, termasuk mantan rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita.

Ratna Pandita mengungkapkan, Lucinta Luna saat pertama dikenal menunjukan sosok yang baik. Namun semakin dikenal, Lucinta menunjukan kesombongannya.

"Ya saya dekat dengan LL waktu dia bergabung dengan saya di Duo Bunga di tahun 2016 lalu. Ya, dia itu sebenernya baik tapi memang orangnya gimana ya, terlalu angkuh, sombong, gitu," ungkap Ratna Pandita usai mengisi acara di Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Meski pernah berseteru, Ratna tetap merasa prihatin atas kasus yang menjerat pemain film Bridezilla itu. Lebih lanjut, ia memiliki rencana untuk menjenguk Lucinta Luna.

"Saya lihat kasihan, ada amarah, ada prihatin. Saya sebenarnya sayang sama dia, tapi sebenarnya sakit hati juga sama dia. Namanya kita sebagai manusia, kita saling memaafkan, kasihan. Ada (rencana jenguk), insya Allah," pungkas Ratna Pandita.

Lucinta Luna ditangkap Satgas Narkoba Polres Jakarta Pandita pada Selasa (11/2) pagi. Lucinta ditangkap bersama 3 orang temannya di apartemen di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait