Kata Ratna Pandita, Lucinta Luna Memang Sering Berhalusinasi

Supriyanto Rabu, 12 Pebruari 2020 18:30:41
Ratna Pandita, menyayangkan mantan teman duetnya di Duo Bunga, Lucinta Luna mengonsumsi narkoba (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Pandita, menyayangkan mantan teman duetnya di Duo Bunga, Lucinta Luna mengonsumsi narkoba. Sebagai teman, Ratna memgaku turut prihatin.

Saat ditanya soal kebiasaan Lucinta Luna mengonsumsi narkoba, Ratna Pandita mengatakan kurang mengetahui informasi terkait penggunaan narkoba yang dilakukan Lucinta. Ia hanya mendengar kabar-kabar saja dari banyak pihak.

"Seorang teman, kerabat banyak yang bilang gitu, ‘Oh Lucinta Luna di sini, di sini, di sini menggunakan ini’, gitu aja," ujar Ratna Pandita usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Ratna Pandita menambahkan, apa yang dikatakan banyak orang soal Lucinta Luna sering berhalusinasi memang benar. Bahkan, dikatakan Ratna, penyanyi dangdut transgender itu memiliki tingkat percaya diri yang berlebihan.

"Kalau mengonsumsi saya enggak tahu pasti, cuma ya itu banyak rumor-rumor yang terjadi. Terus dia (Lucinta Luna) terlalu halu, terlalu tingkat tinggi kepedeannya ya, dia maunya menang sendiri, dia pemarah, gitu," pungkas Ratna Pandita.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.