Sahabat Ungkap Penyebab Lucinta Luna Depresi hingga Konsumsi Obat Penenang

Ari Kurniawan | 13 Februari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) Nanda Persada merasa perihatin dengan tertangkapnya Lucinta Luna akibat kasus narkoba. Nanda cukup terkejut, karena di matanya, Luna merupakan prbadi yang baik. 

Diakui Nanda, Lucinta Luna pernah menceritakan tekanan psikologis yang dialaminya. Kepada Nanda, Lucinta mengaku tertekan dengan sikap publik terhadap dirinya. 

"Kalau depresinya sih cerita, tertekan, susah tidur, nangis terus hampir tiap malam. Ternyata dia se-baper itu, merasa diperlakukan oleh temen-temennya, ternyata itu membuat dia depresi," tutur Nanda Persada, kepada wartawan, Rabu (12/2). 

Sebagai sahabat, Nanda berharap Lucinta Luna bisa segera keluar dari masalah ini dan memulai aktivitas seperti biasa. Tapi, Nanda juga tak ingin mencampuri proses hukum yang tengah berjalan. 

"Ini kan masih proses Penyidikan. Mungkin di samping obat penenang ada juga yang lain. Kita tunggulah hasil proses hukum nanti, kalau bersalah ya bersalah. Kita Serahkan ke aparat," bilangnya.

Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna diamankan Satnarkoba Porles Metro Jakarta Barat dari sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) dini hari. Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti ekstasi dan beberapa obat penenang. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait