Pakai Baju Tahanan, Rambut Palsu Lucinta Luna Curi Perhatian

Ari Kurniawan | 13 Februari 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski berstatus tersangka dan ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna tetap memperhatikan penampilan. Buktinya, dua kali dihadirkan di hadapan media oleh pihak kepolisian, Lucinta tampil dengan gaya berbeda.

Rabu (12/2), Lucinta Luna mengenakan baju tahanan warna hijau dan celana panjang krem. Lucinta Luna memakai rambut palsu lurus sebahu berwarna pirang, dengan topi hijau di atasnya. Artis trangender bernama asli Muhamad Fatah itu menutup wajahnya dengan masker. 

Sehari berikutnya, Kamis (13/2), muncul lagi dengan penampilan berbeda. Mengenakan baju tahanan oranye, kali ini Lucinta Luna memakai rambut palsu yang lebih panjang bergaya African box braids extension. 

Lucinta Luna kali ini juga mengenakan topi dan masker. Lucinta sempat membuka maskernya saat menyampaikan permintaan maaf di hadapan wartawan. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap Satnarkoba Poltes Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) dini hari. Petugas mengamankan barang bukti berupa pil ekstasi dan beberapa obat penenang. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait