Bikin Nangis! Anne Avantie Cerita soal Kebaya Akad BCL dan Ashraf Sinclar

PPF | 18 Februari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Anne Avantie didapuk menjadi perancang kebaya akad yang dipakai Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair saat menikah 2008. Namun ternyata ada cerita dari kebaya tersebut. Bagaimana sih ceritanya?

Hal tersebut diungkapkan Anne Anvantie dalam Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Anne Avantie mengatakan, kebaya akad BCL sempat hilang secara mendadak.

"Sebuah kisah KEBAYA Akad BCL dan ASHRAF. Sedihhh sekali. sangat sedihh teringat saat saya membuat baju PERNIKAHAN mereka. Saat yg sangat indah .., teringat waktu itu BAJU AKAD BCL tiba tiba HILANG .., di GANTUNGAN BAJU saat akan dikenakan saya bawa dari Butik Grand Indonesia ... ke rumah BCL," tulis Anne dalam Instagram miliknya.



"Waktu masuk mobil jelas jelas di bawa ..., tapi mau diturunkan H-1 .. Baju itu TIDAK ADA .., saya nangis di mobil di depan rumah BCL.. Dan berusaha berjuang mencari dimana hilang nya .. ??? Anehh," urainya.

"Kira kira satu jam di telusuri ternyata ada di PARKIRAN Grand indonesia terjatuh dari HANGER ..ditemukan petugas PARKIR. Sebuah kisah yg tidak banyak orang tau ..., ., yg tidak terungkap kata saat itu," terang Anne lagi.

"Ketika .., KEBAYA Akad nikah itu sampai di tangan saya kembali setelah 2 jam yg di temukan oleh tukang parkir .. saya tak hentinya BERSYUKUR," tukasnya lagi.



Namun ternyata usai acara akad tersebut, Anne Avantie menuliskan pesan kepada pasangan ini agar jangan berpisah sampai maut memisahkan.

"Lalu saya menuliskan kisah KEBAYA itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan ASRAF ..usai Acara. Saya Berpesan .. Tetap lah SETIA sampai MAUT memisahkan. Ini surat buat kalian .., sebuah cerita tentang KEBAYA AKAD .. mu Dan hari ini .., JANJI SETIA Sehidup semati .. sampai MAUT MEMISAH kan .. benar benar Nyata," imbuhnya.

"Selamat jalan yg terkasih @ashrafsinclair ...,Inna lillahi wa inna illahi roji'un. Doa kami mengantarkan mu dalam kehidupan kekal nan abadi," tutup Anne.

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait