Bunga Citra Lestari Bekali-kali Menangis di Depan Pusara Ashraf Sinclair

RIK | 18 Februari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah disemayamkan di Rumah Duka, jenazah aktor Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2) sore. Pemakamannya pun penuh suasana haru, lantaran Bunga Citra Lestari atau BCL beberapa kali menangis selama proses berlangsung.

BCL bersama dengan anaknya, Noah Sinclair, tiba beberapa saat setelah keranda Ashraf tiba di pemakaman. Dari kejauhan, ia tampak tegar meski matanya dibalut kesedihan yang mendalam.

Ketegaran BCL melepas jasad sang suami di pemakaman ternyata hanya berlangsung sebentar. Begitu ia mendapatkan ucapan belasungkawa dari para pelayat yang hadir, tangisnya kembali pecah.

BCL kembali menangis saat secara langsung menyaksikan jasad suaminya menuju liang lahat. Sambil memeluk erat anaknya, BCL meneteskan air mata kesedihan.

Proses pemakaman pun berlangsung singkat, namun tetap dengan suasana haru yang kental menyelimutinya. Beberapa pelayat dari kalangan selebritas tanah air pun bergantian menghampiri BCL. Tangisnya kembali pecah dipelukan Aming, salah satu sahabat dekatnya.

Aming bukan satu-satunya sahabat yang hadir di pemakaman Ashraf Sinclair. Berdasarkan pantauan, nama-nama seperti Reza Rahadian, Olla Ramlan, Dewi Sandra dan Ariel NOAH pun terlibat memberikan penghormatan terakhirnya pada sosok Ashraf Sinclair.

Seperti yang diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) pagi, sekitar pukul 04.50 WIB. Ia mendapat serangan jantung dan tak sadarkan diri di kediamannya pada dini harinya sebelum dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. 

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait