Alhamdulillah Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Ketemu

PPF Rabu, 19 Pebruari 2020 21:30:34
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu bahagia setelah koper miliknya yang sempat hilang kini sudah ketemu (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu bahagia setelah koper miliknya yang sempat hilang kini sudah ketemu. Raffi Ahmad membenarkan hal tersebut.

Lewat Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad pun berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan dari pihak kepolisian Tukri.

"Terima kasih atas bantuannya polisi Turki. Ini adalah sesuatu yang nggak terduga. Bisa ketemu koper ini kita sama sekali nggak kepikiran loh," kata Raffi.

Raffi Ahmad juga berterima kasih pada netizen Indonesia dan banyak penggemarnya di Indonesia untuk hal ini. Sebab, berkat bantuan netter koper tersebut ditemukan.

"Jadi, pas kejadian itu banyak banget netizen yang langsung bombardir untuk memberi tahu ke pesawat yang kita tumpangin kalau koper kita hilang, dan alhamdulillah berhasil. Terima kasih ya, ini the power of netizen +62," sambungnya lagi.

Nagita Slavina juga menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia mengaku sudah ikhlas dengan kejadian ini. "Padahal aku sendiri sudah ikhlas dengan masalah ini. Kita juga nggak mau gimana-gimana tapi alhamdulillahnya ketemu," beber Nagita.

Pencuri koper tersebut kini sudah mendekam di penjara Turki. 

(PPF)

Penulis PPF
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.