Bunga Citra Lestari dan Keluarga Kunjungi Makan Ashraf Sinclair Hari Ini

PPF Rabu, 19 Pebruari 2020 17:00:23
Bunga Citra Lestari dan keluarganya hari ini berziarah ke makam Ashraf Sinclair yang berada di San Diego Hills, Krawang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari dan keluarganya hari ini berziarah ke makam Ashraf Sinclair yang berada di San Diego Hills, Krawang. Semua rombongan berangkat sejak bebarapa waktu lalu.

Ada juga ayah dan ibu Ahsraf yang ikut dalam rombongan. Tak ketinggalan Noah, anak semata wayang Ashraf dengan Bunga Citra Lestari juga turut di dalam mobil rombongan.

Bunga Citra Lestari (Seno/tabloidbintang.com)
Bunga Citra Lestari (Seno/tabloidbintang.com)


Tak ada kata yang disampaikan pihak keluarga dalam hal ini. Semuanya sibuk untuk berziarah ke tempat peristirahatan terakhir Ashraf tersebut.

Ashraf Sinclair meninggal dunia Selasa (18/2). Suami Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia lantaran serangan jantung. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC yang ada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun sayang saat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Ashraf sudah tidak tertolong lagi. Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun. Ia meninggalkan Bunga Citra Lestari sebagai istri dan Noah sebagai anak.

(ppf)

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.