Ini Dia Aulia Farhan, Pemain Sinetron ANAK LANGIT yang Diciduk Polisi

Ari Kurniawan Jumat, 21 Pebruari 2020 13:00:23
Aulia Farhan harus berurusan dengan pihak berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aulia Farhan harus berurusan dengan pihak berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba. Pada Jumat (21/2) siang, pria yang pernah bermain di sinetron Anak Langit itu untuk pertama kali dihadirkan di hadapan media.

Dengan tangan diborgol, Aulia Farhan mengenakan baju tahanan warna oranye. Aulia hanya tertunduk sambil berdiri di belakang polisi, yang sedang memberikan keterangan pers.

Diberitakan sebelumnya, Aulia Farhan ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan, pada Kamis (20/2), pukul 2 dini hari. Aulia diciduk setelah sebelumnya petugas mengamankan seorang pria berinisial G, yang diduga sebagai pemasok narkoba.

Aulia Farhan (Ari/tabloidbintang.com)
Aulia Farhan (Ari/tabloidbintang.com)

"Dari tangan G setelah digeledah ditemukan satu paket kecil yang diduga sabu,"  terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Polisi sempat menggeledah kamar hotel yang ditempati Aulia Farhan. Hasilnya beberapa barang bukti berhasil diamankan.

"Ditemukan satu plastik kecil kosong dan beberapa alat untuk menghisap sabu, ditemukan bong alat hisap sabu," sebut Yusri lebih lanjut.

Saat ini Aulia Farhan telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Penyidik masih terus melakukan pemeriksaan guna pengembangan kasus.

(ari)

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore