Sepupu BCL Menduga Ashraf Sinclair Meninggal karena Kelelahan

Supriyanto Senin, 24 Pebruari 2020 12:30:13
Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB lalu (Seno/tabloibintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak keluarga akhirnya buka suara soal kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB lalu. Ivan Permana, sepupu Bunga Citra Lestari mengatakan Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung yang diakibatkan kelelahan.

Ivan Permana menyebutkan, Ashraf Sinclair dan BCL baru saja pulang dari New York, Amerika Serikat pada Senin, 17 Februari 2020 pukul 05.00 WIB. Siangnya, Ashraf langsung menjalani aktivitas.

"Orang dari New York ke sini pasti jetlag kan, tidur kayak baru tidur-tidur ayam 1-2 jam aja mungkin, sedangkan dia harus aktivitas yang lumayan padat," ungkap Ivan Permana di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Usai mengantar BCL ke tempat kerjanya sebagai juri Indonesian Idol, malam hari Ashraf Sinclair menjalani crossfit. "Malam itu mungkin dia (Ashraf) belum bisa tidur, dia latihan olahraga crossfit, mungkin dia pikir biar capek sekalian supaya bisa langsung tidur," beber Ivan Permana.

Pukul 02.00 WIB, BCL bertemu dengan suami yang dilihatnya masih tampak sehat dan tidak menunjukan gejala sakit. Mereka sempat bincang-bincang

BCL pun sempat menawarkan makanan kepada suaminya, namun Ashraf Sinclair menolak dan mengatakan bahwa lelah dan ingin tidur. Lalu BCL ke kamar mandi untuk membersihkan make up. 

"Bunga tinggal ke kamar mandi buat bersihin make up sambil milih-milih foto di HP-nya karena dia butuh foto kalau nggak salah untuk proyek dia (BCL) bikin single sama Ariel Noah," kata Ivan. 

BCL mulai histeris saat mengetahui sang suami terbujur kaku dan tidak merespon ketika dibangunkan. Kemudian Ashraf Sinclair dilarikan ke rumah sakit MMC Kuningan dan dinyatakan meninggal pukul 04.51 WIB.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.