Jalani Sidang, Nikita Mirzani : Masyarakat Ada Tontonan Baru

Ari Kurniawan Senin, 24 Pebruari 2020 19:15:35
Hari ini Nikita Mirzani harus duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Nikita Mirzani harus duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Jaksa penuntut umum (JPU) mendakwa ibu tiga anak itu dengan pasal 351 ayat 1. 

Nikita Mirzani mengaku siap lahir dan batin menjalani proses hukum, yang tentu bakal menyita waktu dan pikirannya. 

"Harus dijalani biar cepet selesai, supaya masyarakat Indonesia tahu yang salah yang bener siapa," kata Nikita Mirzani, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (24/2). 

Nikita Mirzani yakin proses sidang berlangsung menarik. Sebab dirinya bakal menghadirkan bukti serta saksi, yang bisa mengejutkan semua pihak. 

Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau ada ini kan masyarakat ada tontonan baru. Seru deh, nanti Niki akan ngeluarin bukti-bukti. Foto-foto, voice note, chat-chat, kalau di kantor polisi Niki pas ditanya saksi Niki bilang nggak ada," jelas Nikita Mirzani. 

Sidang akan dilanjutkan Senin depan, 2 Maret 2020, dengan agenda pembacaan eksepsi dari pihak Nikita Mirzani

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.