Gara-Gara Ini, Zack Lee Kerap Dimarahi Anaknya

RIK Selasa, 25 Pebruari 2020 23:00:56
Zack Lee dan anaknya, Mikhaela Lee terlibat dalam sebuah project film animasi berjudul Riki Rhino (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Zack Lee dan anaknya, Mikhaela Lee terlibat dalam sebuah project film animasi berjudul Riki Rhino. Meski menghibur, film tersebut nyatanya punya pesan yang mendalam, khususnya tentang isu lingkungan yang dikemas agar mudah dicerna oleh anak-anak. 

Atas alasan itu pula Zack Lee mengaku tertarik untuk menjadi salah satu pengisi suara karakter animasinya. Menurutnya, isu lingkungan sangat penting untuk diangkat dan dikenalkan pada anak-anak lewat sebuah tontonan yang menghibur sekaligus edukatif. 

Lebih lanjut, mantan suami Nafa Urbach itu pun mengaku bersyukur punya anak yang sudah sadar akan isu lingkungan. Bahkan, diakui Zack, ia kerap dimarahi sang anak lantaran kebiasaannya kurang peduli terhadap lingkungan. 

"Mikha suka marah-marah, suruh buang sampah nggak boleh sembarangan," kata Zack Lee di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2). 

Tak hanya soal sampah, ternyata Mikhaela Lee juga tak terlalu senang jika melihat ayahnya merokok. 

"He always smokes," timpal Mikha. 

Melihat sikap Mikha yang demikian, Zack Lee pun tersenyum sambil melempar alasan. 

"Kadang-kadang forget, you know. Mikha yang bakal marah," pungkas Zack Lee. 

(Rik)

Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.