Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisi Terkini Ayah Jessica Iskandar

RIK Rabu, 26 Pebruari 2020 14:30:32
Erik Iskandar, salah satu anaknya yang juga kakak kandung Jessica Iskandar menuturkan jika saat ini sang ayah sudah berada di rumah (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah dari Jessica Iskandar, Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lari pada Selasa (25/2) malam. Meski menderita beberapa luka memar di bagian tubuh, ternyata hal tersebut tak terlalu berdampak buruk.

Erik Iskandar, salah satu anaknya yang juga kakak kandung Jessica Iskandar menuturkan jika saat ini sang ayah sudah berada di rumah. Meski begitu, atas kejadian yang menimpanya, Hardi Iskandar masih mengalami syok.

"Sekarang masih syok. Terus sakit tangannya bengkak, kakinya bengkak sebelah kanan, semuanya bengkak," kata Erik Iskandar saat dihubungi pada Rabu (26/2). 

"Nafasnya rada susah. Dia baru sembuh dari sakit yang kemarin. Jadi kena ini, lebih apa ya, kan bukan seperti orang sehat kan. Papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit kejadian begini," tambahnya kemudian. 

Sampai saat ini, Erik menuturkan jika ia bersama pihak keluarga yang lain masih berdiskusi terkait tindak lanjut pemulihan sang ayah. 

"Posisinya masih di rumah, kita lagi berunding mau pengobatan ke mana," pungkas Erik. 

Seperti yang diberitakan, Hardi Iskandar ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (25/2). Kala itu, Hardi kabarnya tengah mengendarai motor untuk membeli buah-buahan sampai akhirnya ditabrak oleh mobil yang langsung melarikan diri. 

(Rik)

Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.