Jadi Tersangka, Vitalia Sesha Mengaku Baru Sekali Cicipi Sabu

Supriyanto Kamis, 27 Pebruari 2020 16:30:07
Vitalia Sesha dan pasangannya ditangkap saat sedang transaksi narkoba (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa Vitalia Sesha dan pasangannya ditangkap saat sedang transaksi narkoba di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/2). Dari hasil penangkapan, ditemukan barang bulti berupa sabu, ekstasi dan happy five.

Kepada penyidik Polres Metro Jakarta Barat, Vitalia Sesha dan pasangan mengaku baru 5 bulan konsumsi narkoba dan masih tahap coba-coba.

"Katanya coba-coba. 'saya mau coba-coba, pak'," ungkap Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2).

Yusri Yunus menambahkan, untuk narkoba jenis sabu Vitalia Sesha mengatakan baru sekali merasakan. "Menggunakan ekstasi sekitar tiga atau empat bulan, kalau sabu baru sekali, coba-coba," tuturnya menirukan pengakuan Vitalia Sesha.

Saat ini, Vitalia Sesha dan kekasihnya sudah resmi menjadi tersangka kasus narkoba. Mereka akan segera ditahan. "Sekarang sudah tersangka dan sudah kita lakukan penahanan," pungkas Yusri Yunus.

(pri)
 

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.