Syifa Hadju Lapor Polisi Setelah Diancam Akan Diperkosa dan Dibunuh

Supriyanto | 28 Februari 2020 | 20:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju mengaku mendapat teror akan diperkosa berkali-kali dan dibunuh oleh netizen lewat media sosial, Instagram. Tidak terima dengan teror yang ditujukan terhadapnya, Syifa Hadju pun melapor ke Polres Tangerang Selatan.

Didampingi ibunda dan kuasa hukum, Sandy Arifin, Syifa Hadju membuat laporan pada Jumat (28/2). Pemain film Toko Barang Mantan itu merasa ancaman tersebut didapat lebih dari sekali sejak beberapa bulan lalu.

“Berkali-kali, sebenarnya sudah lama, sudah berbulan-bulan, cuma parahnya itu sekitar berapa bulan belakangan ini, makanya aku baru lapor,” ungkap Syifa Hadju di Mapolres Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/2).

Kepada wartawan, Syifa Hadju mengaku awalnya tak peduli dengan teror itu. Namun lama kelamaan, pelaku makin berani hingga mengancam akan menculik Syifa Hadju, bahkan melalui ibunda dan asisten pribadinya.

”Aku juga males sebenernya kayak 'nggak penting, nggak penting'. Cuma karena ini ancamannya sudah terlalu parah buat aku, makanya aku ngelapor,” pungkas Syifa Hadju.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait