Alasan Nikita Mirzani Menangis saat Bacakan Eksepsi di Persidangan

RIK | 3 Maret 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menjadi harus menjalani proses hukum atas laporan suaminya, Dipo Latief atas tuduhan penganiayaan. Pada Senin (2/3), ia mendatangi Pengadilan Negeri Jakartq Selatan guna menyampaikan eksepsi atas dakwaam dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) di sidang sebelumnya.

Ditemui usai membacakan ekspesi, ibu tiga anak itu mengaku lega. Dalam proses persidangan, ia sudah mencurahkan perasaannya saat dipidanakan sang suami ketika tengah hamil anak mereka. Tak ayal, hal itu pula lah yang membuatnya sempat tersulut emosi sehingga menangis di muka sidang.

"Niki pas baca eksepsi ingat anak aja sih, karena kan memang kasus itu ada kan posisi sedang hamil, jadi saya yang mengetahui prosesnya selalu ingat dan enggak bisa Niki buang," ungkap Nikita Mirzani.

"Dari Niki dipaksa untuk datang dalam keadaan yang keliyengan, akhirnya Niki muntah di meja saat Niki di BAP berkali-kali. Dua hari setelah cesar gue dipaksa untuk datang, jadi itu sih yang bikin sedih," tambahnya.

Menurutnya, proses hukum yang harus dijalaninya kala itu memang sangat berat. Terlebih, Arkana, sang anak, kala itu lahir secara prematur di usia kandungan baru 7 bulan.

"Apalagi pas ngurusin Arkana di yang NICU kan, bolak-balik. Padahal sesar juga belum kering, jadi perih banget, sakit," terangnya.

Usai membacakan eksepsi yang menjadi bentuk curahan hatinya selama menjalani proses hukum, Niki berharap apa yang dia sampaikan bisa menjadi bahan pertimbangan Majelis Hakim. Kini, ia pun mengaku pasrah akan keputusan Hakim terkait kelanjutan statusnya sebagai terdakwa kasus penganiayaan.

"Kalau Niki mah diterima atau ditolak ya ikuti aja, diterima bagus berarti kita face to face, kalian juga bisa dengar nanti, Niki juga akan memberi banyak bukti, ada chat-chat. Kalau berhenti ya berarti ya menangnya enggak seru, gitu aja," pungkas Nikita Mirzani.

(rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait