Gara-gara Corona, Lee Jeong Hoon Batal Bertemu BTS dan Super Junior

Supriyanto | 4 Maret 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seharusnya Lee Jeong Hoon dijadwalkan memandu acara bergengsi The Fact Music Awards di Korea Selatan pada 29 Februari 2020 kemarin. Namun, acara itu dibatalkan lantaran penyebaran virus Corona makin meluas.

Hal tersebut membuat Lee Jeong Hoon kecewa. Pasalnya grup vokal beken seperti BTS, Super Junior, MONSTA X, TWICE, Red Velvet, dan MAMAMOO bakal hadir, dan itu menjadi kesempatan emas Lee Jeong Hoon untuk bertemu.

"Ya sayang banget itu, kan salah satu kesempatan yang luar biasa. Cuma artis-artis Korea pun tidak boleh ada event dulu. Jadi, ya katanya sih kemungkinan (diundur) November atau Desember, tapi enggak tahu lagi," kata Lee Jeong Hoon di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Apalagi, Lee Jeong Hoon sudah lama menantikan dan banyak persiapan yang dilakukan.

"Saya juga pengin acara terbesar pertama juga saya di Korea. Sudah hapalin script-nya, coba sebisa mungkin yang sebagus mungkin saya coba. Cuma gimana, ini kan masalahnya masalah virus, bukan masalah yang sepele," terang Lee Jeong Hoon.

Namun Lee Jeong Hoon juga tidak bisa berbuat banyak untuk tetap memaksakan acara The Fact Music Awards tetap berjalan. Ayah 3 anak itu pasrah.

"Jadi, ya harus terima aja, ikhlaskan, siapa tahu sesuai yang mereka bilang, promotornya bilang November atau Desember karena BTS bisa schedule-nya tuh tanggal itu," ucap Lee Jeong Hoon.

(pri)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait