Foto Anak Diunggah di Akun Jual Beli Bayi, Syahnaz Marah Besar

PPF Jumat, 6 Maret 2020 05:00:53
Foto Anak Diunggah di Akun Jual Beli Bayi, Syahnaz Marah Besar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Foto anak kembar Syahnaz Sadiqah, tiba-tiba diposting diposting akun jual beli bayi. Mengetahui hal tersebut, Syahnaz langsung meminta pada followersnya untuk me-report akun itu. Dan kini akun itu sudah lenyap.

Sebelumnya, Syahnaz mengaku sangat kesal akan kejadian ini. Hal tersebut diperlihatkan istri Jeje Govinda itu lewat Instagram Storiesnya.

"@jualbelibayisekarang tolong bantu report guys!!! nownownow," kata Syahnaz dalam Instagram Stories miliknya, Kamis (5/3/2020).

"Lihat ada akun kayak gini tuh gila sih ya maksudnya apa... nggak cuma foto anak aku aja yang dipost... ada foto bayi lainnya yang dipost," sambung Syahnaz lagi.

Raffi Ahmad juga sudah mengetahui hal ini. Ia pun marah akan kejadian ini. Raffi langsung memposting kejadian ini dalam Instagram miliknya.

Ia juga meminta agar akun tersebut hilang. Dan seketika akun tersebut hilang karena bantuan dari followers Raffi Ahmad dan Syahnaz

(PPF)

Penulis PPF
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.