Ini Penyebab Meninggalnya Ibunda Baim Wong

RIK | 7 Maret 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Baim Wong, Kartini Martaatmadja meninggal dunia pada Sabtu (6/3) malam, sekitar pukul 22.05 WIB. Almarhumah meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdli Waluyo, Jakarta Pusat.

Kronologi tentang meninggalnya ibunda Baim Wong diceritakan oleh Moammar Emka, salah satu sahabat Baim yang melayat. Munurutnya, Kartini Martaatmadja memang sudah lama mengidap beberapa penyakit sehingga dalam beberapa waktu terakhir harus mendapatkan perawatan intensif.

"Awal mulanya ya sakit, sudah sekian lama, komplikasi. Dibawa ke rumah sakit 12 hari. terus 2 hari ini mulai nggak sadar. terus sekitar jam 10 malam, almarhum sudah tidak ada," kata Moammar Emka.

Informasi tentang meninggalnya ibunda dari Baim Wong sendiri ia dapatkan dari kerabat-kerabat terdekatnya.

"Informasi dari teman-teman dekat. Kita juga punya grup, karena kita ngumpul bareng. Informasi didapat sekitar jam 11 malam, udah dapat info. Ada pengurusan administrasi yang agak lama di rumah sakit, jadi jenazah baru sampai rumah (duka) jam 2-an," paparnya.

Lebih lanjut, menurutnya, Baim Wong sudah mendampingi sang ibu sejak berada di rumah sakit. Baim bersama anggota keluarga yang lain ikut mengurus kepulangan jenazah dari rumah sakit ke rumah duka.

"Baim kebetulan lagi ada di Jakarta. Jadi pas ada kabar langsung ke rumah sakit. Baimnya udah stand by dari tadi," pungkasnya.

Setelah disemayamkan di rumah duka, kabarnya jenazah Kartini Martaatmadja akan langsung dibawa ke kampung halamannya di Purwakarta. Rencana pemakamannya pun berlangsung pagi ini, Sabtu (7/3) di tempat yang sudah disiapkan oleh keluarga.

(rik) 

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait