Ririn Ekawati Dibawa ke BNN Lido untuk Memastikan Penggunaan Narkoba

Supriyanto | 9 Maret 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati diamankan Satnarkoba Polres Jakarta Barat pada Sabtu (7/3) pukul 23.00 WIB. Ririn diamankan bersama asistennya, seorang pria berinisial ITY.

Setelah dites urine, penyidik mengatakan Ririn Ekawati negatif narkoba dan diperbolehkan pulang pada Minggu (8/3) malam. Sementara ITY positif narkoba jenis happy five.

Namun hasil pengembangan pemeriksaan, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis Xanax di kediaman Ririn. Asisten Ririn juga mengaku memberikan setengah butir happy five ke ibu dua anak tersebut.

Untuk memastikan sejauh mana keterlibatannya, penyidik kembali memanggil Ririn untuk jalani pemeriksaan ke BNN Lido, Sukabumi.

"Untuk RE kami masih melakukan kajian-kajian untuk menemukan atau mensinkronkan dengan data yang kami dapat. Sementar kita tunggu RE kita arahkan pemeriksaan rambut di BNN, sementar tunggu hasil. Perkembangan itu akan disampaikan kembali," ungkap  Kompol Ronaldo Siregar, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat dalam jumpa pers, Senin (9/3).

Ririn Ekawati dikawal petugas kepolisian dibawa dari Polres Jakbar pukul 11.00 WIB menuju BNN Lido. Mengenakan kemeja putih, kacamata merah Ririn mengumbar senyum saat ditanya wartawan soal kasus narkoba yang dihadapinya.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait