Kebiasaan Sarwendah Pakai Daster Kini Diikuti Putrinya

Ari Kurniawan | 9 Maret 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini Sarwendah dikenal sebagai artis yang sederhana. Di rumah, bahkan ketika pergi ke pasar tradisional, ibu tiga anak itu lebih suka mengenakan daster.  

Menurut Sarwendah, memakai daster lebih terasa nyaman dibanding memakai baju-baju mahal. 

"Aku suka ngelihat mamaku pakai daster dan nyaman aja, gitu. Pas aku pakai daster mamaku yang nggak kepakai memang enak, jadi ya sampai sekarang jadi suka pakai daster," cerita Sarwendah, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (9/3).  

Belakangan, kebiasaan Sarwendah memakai daster juga diikuti oleh putrinya, Thalia. "Thalia juga sekarang jadi suka pakai daster," imbuh Sarwendah sambil tertawa. 

Selain daster, kesederhanaan lain dari seorang Sarwendah adalah kebiasaannya mencuci pakaian dengan tangan. Bukan dengan mesin cuci.  

"Kalau masalah cuci baju ya, kata orang kan lebih baik pakai tangan. Kalau baju anak-anak kan mereka kotornya nggak kotor banget. Lagian kayak Thania makan kena noda kan di bagian nodanya itu kudu dibersihin pakai tangan. Kalau baju anak-anak cuci sendiri. Kalau baju aku, kayak baju tidur, baru aku masukin mesin cuci," jelas Sarwendah. 

Mencuci dengan papan cuci, diyakini Sarwendah lebih bersih ketimbang menggunakan mesin. "Lebih gampang. Jadi kayak disikat-sikat di situ sudah bersih dan nggak ngerusak baju juga kan," tandas istri Ruben Onsu itu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait