Hasil Otopsi Putri Karen Pooroe Sudah Keluar, Polisi Temukan Fakta Baru

Supriyanto | 11 Maret 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polres Metro Jakarta Selatan sudah menerima laporan hasil otopsi Zefania Carina, putri Karen Pooroe, yang dikabarkan jatuh dari lantai 6 apartemen. Otopsi dilakukan lantaran ada kecurigaan dari pihak keluarga Karen terkait penyebab meninggalnya Zefania.

Dalam hasil autopsi jenazah putri Karen Pooroe, polisi menyebut mendapatkan satu fakta baru. Meski demikian Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono mengatakan pihainua belum bisa membeberkan detail hasil otopsi kepada publik.

“Iya, tapi saya nggak bisa memberikan keterangan (mendalam). Itu kan bahasa kedokteran ya,” kata Budi Sartono kepada wartawan, Selasa (10/3).

Budi menyebut bahwa hasil autopsi menunjukkan bahwa tubuh Zefania ternyata mengalami patah sendi.

"yang pasti hasil autopsi ditemukan patah ini di sendi ini," kata Budi Sartono.

Dalam waktu dekat, polisi akan memanggil tim dokter yang menangani otopsi tersebut untuk memveri keterangan. Untuk menuangkan bahasa kedokteran ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

”Memang otopsi sudah keluar, tapi mungkin secara detail isinya apa karena bahasa dokter tidak mungkin saya keluarkan,” ujar Budi Sartono.

“Yang pasti saya tindak lanjut dari Polres Metro Jakarta Selatan akan mem-BAP kan hasil otopsi. Karena biar bahasanya itu dituangkan ke dalam bahasa BAP.  Kemudian ada saksi ahli yang akan kita panggil juga,” pungkas Budi Sartono.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait