Ririn Ekawati Sempat Konsumsi Setengah Pil Happy Five tapi Dimuntahkan

Supriyanto | 11 Maret 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hasil tes urine Ririn Ekawati dinyatakan negatif, namun dari keterangan asisten yang positif narkoba, ibu dua anak itu menerima setengah butir pil happy five.

Setelah menjalani tes laboratorium rambut dan darah di BNN Lido Sukabumi, penyidik Polres Metro Jakarta Barat mengkonfrontir Ririn Ekawati dengan asistennya, Indra Tri Yudha atau ITY. 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, Ririn mengakui menerima setengah butir tapi kemudian muntah.

“Jadi kalau hasil konfrontir tadi malam RE dengan ITY, disampaikan oleh ITY bahwa yang bersangkutan memang memberikan setengah butir pil happy five kepada RE, tapi tidak mengetahui apakah itu dikonsumsi atau tidak,” ujar Ronaldo Siregar di kantornya, Selasa (10/3).

”Sementara kalau dari RE sempat dikonsumsi tapi yang bersangkutan muntah, karena diberikan pada saat di dalam mobil pada saat perjalanan pulang. Jadi sempat dimuntahkan,” tambah Ronaldo Siregar.

Meski demikian, penyidik masih terus mendalami keterangan tersebut.

“Nah inilah penyidik masih terus mendalami zat tersebut atau pil happy five tersebut kandungannya memang sempat terserap ke tubuh atau tidak. Nah ini prosesnya makanya dicek urin kan negatif, kami mendalami dengan tes rambut,” pungkas Ronaldo Siregar soal dugaan Ririn Ekawati mengkonsumsi narkoba..

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait